CDK Edisi 272 - Obstetri-Ginekologi

CDK Edisi 272 - Obstetri-Ginekologi

vol 46 No 1
January 2019

Luka/ulkus di tungkai hendaknya tidak dianggap sebagai kasus sederhana, apalagi jika menjadi kronis atau tidak kunjung sembuh. Beberapa kemungkinan penyebab dan tatalaksananya merupakan salah satu topik bahasan di edisi ini. Dilengkapi dengan bahasan aplikasi sel punca dalam praktik, diharapkan dapat menambah kompetensi sejawat sekalian, terutama dalam menangani berbagai lesi kulit

Download

Documents to download

About CDK

Majalah CDK (Cermin Dunia Kedokteran) adalah majalah kedokteran yang telah dipublikasikan sejak tahun 1974 dan terbit setiap bulan. CDK menyajikan informasi-informasi kedokteran yang mutakhir, serta mendukung perkembangan dunia kedokteran di Indonesia. Dari tahun ke tahun, CDK terus memantapkan diri sebagai salah satu referensi ilmiah yang praktis dan terpercaya.

Saat ini CDK bekerjasama dengan PB IDI, dan PP IAI, di mana pada setiap edisi CDK terdapat artikel yang berbobot poin SKP, yaitu CME bagi dokter dan CPD bagi apoteker. Artikel yang dipublish di majalah CDK akan terindeks di google scholar.

 

Bagi sejawat sekalian yang ingin mengirimkan naskah ilmiah ke majalah CDK, baik berupa hasil penelitian, tinjauan pustaka, maupun laporan kasus, silahkan dapat mengirimkannya melalui email atau alamat berikut ini:

 

Redaksi CDK Gedung Kalbe II Lt. 2 (Medical Department)

Jl. Letjend. Suprato Kav. 4, Cempaka Putih – Jakarta 10510.

Telepon : 021-4208171

Email : cdk.redaksi@gmail.com

Please login or register to post comments.

Pengobatan COVID-19, Apakah sudah Ditemukan?

Pengobatan COVID-19, Apakah sudah Ditemukan?

Obat antivirus Favilavir telah mendapatkan persetujuan dari National Medical Products Administration China untuk mengobati COVID-19. Menurut Kementerian Sains dan Teknologi Cina, Favilavir adalah salah satu dari tiga obat yang menunjukkan profil yang potensial untuk membasmi coronavirus 2019-nCoV dalam uji klinis awal.